Friday 9 February 2018

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016

CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2016


Oke guys, balik lagi di blog kita tercinta ini.

Waktu itu saya pernah Install ulang Windows guys, terus saya Install Microsoft Office, dan saat itu saya nggak tau sama sekali nih gimana tuh cara biar Microsoft Office bisa jadi permanen. Soalnya, waktu itu Microsoft Office saya cuman 30 Hari aja. Dan Microsoft yang saya gunakan saat itu adalah Microsoft 2016 tuh, soalnya Microsoft Office 2013 udah bosen ya guys hehehe....

Nah dari pengalaman tadi saya belajar ternyata begini cara Aktivasi Microsoft Office 2016, sangat simple dan cuman butuh 1 program aja sih. Di sini juga saya sudah sediakan programnya nih, nama programnya adalah Re-Loader Activator 2.6 Final nah dengan program ini kita bisa aktivasi Microsoft Office 2016 nih guys. Dan kerennya nih, program ini nggak cuman bisa untuk Microsoft Office aja nih guys. Program ini bisa juga buat aktivasi Microsoft Windows untuk versi Windowsnya sih saya baru coba di Windows 7 dan Windows 10. Tapi ini pasti work kok.


Oke gausah panjang lebar kita langsung aja.

Bahan yang di perlukan :

1. Microsoft Office (2016/2013) yang belum di aktivasi tentunya ini wajib ya
2. Re-Loader Activator 2.6 Final --- Download Di sini
3. Kopi Secangkir buat nunggu proses aktivasi

Langsung saja kita ke langkahnya :

1. Cek Microsoft Office 2016/2013

Pastikan Microsoft Office 2016/2013 sudah terinstall dan belum teraktivasi, dan ingat jangan di buka ya Microsoftnya.

2. Buka Aplikasi Re-Loader Activator 2.6 Final

Buka aplikasinya sih super gampang guys, tinggal Klik 2x pada Re-Loader Activator 2.6 Final. Nah tampilannya akan seperti dibawah ini

Di situ terlihat ada Win dan O16 (Office 2016), itu bisa kalian Centang Keduanya bila ingin mengaktivasi Windows sekalian, namun bila kalian hanya ingin mengaktivasi Microsoft Officenya saja Centang pada O16. 

3. Tekan pada tab Aktif

Setelah pilih Centangannya, kalian langsung tekan AKTIF untuk melakukan proses aktivasi, nah di gambar ini saya hanya mengaktivasi O16 saja karena saya Windowsnya sudah di aktivasi guys. Saya sarankan sebelum kalian melakukan proses aktivasi ini, harap putuskan segala koneksi Internet ya guys. Jangan Doinya di putusin wkwkwk, apaan deh haha..

Perhatikan gambar, ini adalah gambar saat proses aktivasi sedang berjalan.


Nah kalau yang ini proses aktivasi sudah selesai ya guys



Di atas kan ada logo lingkaran warna hijau, nah itu apa? Itu adalah tanda bahwa proses Aktivasi dari Microsoft Office telah sukses guys.

4. Restart PC Kalian

Nah di step terakhir ini harus di lakukan ya guys, pasti semuanya sih udah bisa ya buat restart pcnya masing-masing hehehe..

5. Cek Microsoft Office Word 2016/2013

Setelah nyala Pcnya, kalian belum bisa tenang. Kalian harus cek apakah Microsoft Office 2016/2013 atau Microsoft Windows yang kalian aktivasi tadi sudah benar-benar sukses atau belum.

Ini ada Tampilan Microsoft Office setelah di Aktivasi guys



Nahh gimana guys dari semua cara di atas? Mudah bukan?
Menurut saya sih mudah ya, tinggal klik klik aja haha..

Itu adalah cara aktifasi Office 2016/2013 guys

Aktivasi Office 2016/2013 bisa di lakukan dengan sendiri kan guys.

Nah itu guys langkah-langkah aktivasinya, mungkin bila ada yang ingin di tanyakan. Bisa tulis di kolom komentar ya guys. Atau bisa kirim lewat E-mail saya guys.

Cek juga channel Youtube saya ya Guys hehe 

https://www.youtube.com/channel/UCu-jT5VdHqm9LjgxUdMGP1w

Oke guys Terimakasih
Sampai bertemu di artikel selanjutnya ya guys.